Minggu, 13 Januari 2019

Excalibur OS

Gambar terkait
Sebuah os yang dibuat untuk komputer PC & laptop,yang dapat memperbaiki masalah info dan Pencurian Informasi dengan sistem perangkat keamanan informasi yang khas, juga menyederhanakan dilema besar kedua pengguna akhir teknik di mana pengguna akhir kini dapat menjalani beberapa platform Program di Excalibur OS, ini menyiratkan file program dari OS terkemuka Seperti "Android, Windows, Mac, i-OS & Linux" kemungkinan besar akan didukung oleh sistem operasi Excalibur.

Excalibur OS adalah proyek impian kami untuk mendapatkan adopsi 3,5 miliar pengguna pc
yang meningkat dari hari ke hari, oleh ide unik kami untuk memiliki variasi platform di satu tempat. Sistem Operasi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan yang berbeda ekstensi aplikasi perangkat lunak pada saat yang sama, sistem sedang dibangun untuk prosesor 32 Bit dan 64 Bit.

Kembali ke Excalibur OS, kami telah mengembangkan Puluhan Ribu Perkembangan Mungil dan Beberapa Tipe besar yang meningkat, sejujurnya, menjadi sangat sedikit. Apalagi menunggu klik yang lebih sedikit, Semakin sedikit kerumitan menghubungkan ke peralatan, kekuatan secara signifikan lebih sedikit diserap dan tidak selengkap Kecanggihan. Dan kurang dari semua yang tidak Anda inginkan, PC Anda sendiri melakukan Excalibur OS dapat membantu Anda melakukan ini dengan membuat kegiatan rutin lebih mudah dan lebih mudah.

Excalibur OS tidak berantakan dan bersih, menggunakan antarmuka ringkas yang diletakkan Tugas-tugas yang ingin Anda capai di telapak tangan Anda. Anda punya lebih banyak Kontrol tempat untuk mengatur situasi yang paling Anda pakai. Mengelola Banyak Tampilan lebih sederhana. Dan kami telah meningkatkan perburuan sehingga Anda akan Menemukan Nasihat yang Anda inginkan cepat.
Kami telah membuatnya Lebih Sederhana untuk mengoperasikan dan juga mengimplementasikan file aplikasi dari berbagai OS semua perangkat lunak mungkin akan jogging di wilayah yang identik. Meskipun berselancar Internet sekarang lebih sederhana sebagai hasil perkembangan dari browser internet Internet Excalibur.

Harga pasar semua ICO tidak diragukan lagi akan meningkat dalam waktu dekat, dan ini akan digambarkan sebagai hadiah bagi pemegang token sesuai dengan perspektif perjudian. Sistem operasi versi beta akan segera diluncurkan pertama kali ke Token Holders pada Kuartal 1 2019, penambangan conduite akan cukup mudah oleh Excalibur OS. Harga yang tidak lagi mahal untuk Token Anti Virus dipasarkan secara global di seluruh Web,Token memiliki puncak likuiditas (> 1000X peningkatan dalam waktu ke likuiditas) Transparansi penggunaan modal, sebuah escrow dapat Dimanfaatkan untuk mengkonfirmasi dalam Cara Apa dana tersebut miliki telah diinvestasikan mengikuti pelanggan awal ICO Akan Memiliki Lebih banyak likuiditas pada fase prematur Bisnis Aksesibilitas Historis ke beberapa tanda yang telah mendapat Prospek modal cepat Pengembangan Kontributor Biasanya Konsumen pertama pasar mereka karenanya tidak seperti membawa inventaris perusahaan barang siapa yang pelanggan tidak dipekerjakan, ironisnya merek dagang kami bisa berwujud dibandingkan dengan sekuritas

Token XOS

Pemegang XOS Token akan ditawari layanan berbeda dari kami sistem operasi dan juga menikmati modul pengujian sistem kami. Kami akan meluncurkan token versi Beta proyek kami pemegang segera setelah mendapatkan ICO yang sukses. Kami akan meluncurkan XOS Token dengan 4 Miliar persediaan maks. Pemegang XOS Token akan bisa untuk mengakses layanan premium kami juga dengan menggunakan token kami.




Peta jalan

Garis waktu ini merinci pendanaan kami dan tujuan pengembangan.

2014, Q-4
Ide Proyek Diusulkan

2015, Q-1
Tim Sedang Membangun & Pengembangan OS Excalibur Telah Dimulai

2015, Q-4
Pengembangan Kernel Selesai Di Bulan Oktober

2016, Q-1
Antarmuka Pengguna Sudah Siap Di Februari.

2016 Q-2
Sistem Perlindungan Virus Untuk Excalibur OS Dibangun.

2016, Q-3
Tim Mulai mengerjakan Bagian Majon yaitu Semua Platform Berkuasa dalam Platform Tunggal.

2017, Q-3
Pengembangan Platform Selesai

2018, Q-1
Pengembangan Sistem Manajemen Penambangan Dimulai

2018, Q-2
Excalibur OS Mendapat Keberadaan Resmi.

2018, Q-3
PRE ICO Pada September 2018

2018, Q-4
ICO, & Pengujian pada Versi BETA

2019, Q-1
Versi BETA dari Excalibur OS akan dirilis & token akan tersedia untuk diperdagangkan

2019, Q-3
Versi BETA Dengan Kecerdasan Buatan (AI) seperti SIRI & Cortana

2019, Q-4
Versi BETA dengan Pembaruan Berikutnya akan diluncurkan yaitu Virtual Reality.

Situs web : https://excaliburos.com/
Kertas putih : http://excaliburos.com/whitepaper/Excalibur-OS-whitepaperv1.1.pdf
Telegram: https://t.me/excaliburico
Facebook: https://www.facebook.com/ExcaliburOS/
Twitter: https://twitter.com/OsExcalibur
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2358064
Penulis: yosero
Eth: 0x6f30239a0054ECB5e87dEcd56764410d612Ad5de

Tidak ada komentar:

Posting Komentar