Sabtu, 29 September 2018

PayperBlock - ERA OF FREELANCING Terdesentralisasi Dikendalikan Oleh Pengembangan Blockchain


Apa itu payperblock ???

PAYPERBLOCK adalah platform freelancer berbasis blockchain. Platform ico terbaik di pasar crypto. Platform Blockchain Payperblock berpusat di sekitar adopsi menggunakan paradigma Ethereum ERC20 dan blockchain sensitif Frelunching dalam menyelesaikan tantangan konsumen Skrill dan pembayaran dengan cara yang lebih aman dan dinamis.Oleh karena itu, dengan PAYETBLOCK pembayarannya akan mudah, fleksibel, dan dapat diakses.PAYPERBLOCK adalah token satu klik untuk pembayaran DebitCard. Ini digital dan akan membantu kenyamanan keuangan bagi pengguna. PAYPYBLOCK (PAYB) difokuskan pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan proses dan proses pembayaran Kartu Debit tidak seperti sebelumnya: konsumen akan langsung mempengaruhi pembayaran mereka dengan menggunakan dasbor gabungan yang sederhana. Model bisnis PAYETBLOCK didasarkan pada Frelunching, Wep Devolop,and Payperblock adalah platform freelancer yang beroperasi secara global untuk ahli blockchain, didukung oleh Payb Blockchain.PAYPERBLOCK A Perusahaan Perangkat Lunak. Perusahaan Ini Semua Anggota Bekerja Keras Pada Proyek Payperblock Dan Semua Anggota Terpercaya.

PAYPERBLOCK Cilents hanya dikenakan komisi 1% jika pembayaran dilakukan menggunakan PAYB, 2% dengan Bitcoin.Baik klien dan freelancer di Payperblock memiliki akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Proses pengambilan keputusan berbasis masyarakat adalah demokratis dan adil.

Model terdistribusi PayPerBlock juga digunakan untuk menyimpan transaksi di jaringan freelancing dan juga untuk memverifikasi setiap transaksi. Potensi pertumbuhan platform Payperblock sangat besar karena menghilangkan potensi bias dalam sistem resolusi perselisihan, memberikan lebih banyak keadilan dan transparansi, dan menawarkan biaya yang jauh lebih rendah.
PAYHERBLOCK menantikan untuk melakukan pendanaan koin awal (ICO) untuk merealisasikan dan merevolusi masa depan industri freelancing!

Utilizer Payperblock dapat dengan mudah mengintegrasikan token dan mengelola payperblock dan point. Anda ke perusahaan mana pun di seluruh dunia dalam dompet Pengguna bayar balik dapat juga menggunakan kacamata Anda dengan Token Payperblock atau token Payperblock untuk poin mitra. Withal di dompet Payperblock berisi saluran periklanan yang menyediakan mitra iklan atau kupon untuk pengguna atau mitra dalam waktu otentik. Ini memberi sanksi kepada kemitraan, Payperblock, memenangkan lebih banyak pelanggan, dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Integrasi, pemuatan penggunaan Payperblock mungkin atau mungkin telah membeli akomodasi dari kemitraan,kunjungi https://payperblock.com/ informasi lebih lanjut.

PayPerBlock akan berfungsi sebagai mesin digital terdesentralisasi karena ini adalah teknologi blockchain publik yang digunakan untuk kontrak peer to peer.

PERNYATAAN MISI PERUSAHAAN

Untuk menjadi platform freelancing ahli blockchain # 1 di dunia

VISI PERUSAHAAN

Untuk menyediakan layanan freelancing blockchain yang paling efisien, mudah, dan kuat bagi penggunanya.

TUJUAN
  • Kembangkan mekanisme yang mendukung profesionalisme, kepuasan pelanggan, dan berbagai pasar yang lebih luas.
  • Terus berhasil mengelola dan mengembangkan PAYPERBLOCK sambil melebarkan sayap di pasar lepas.
  • Target laba dua digit untuk investor.
  • Untuk menjadi wajah baru dari pasar freelancing.
Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin. Ini sangat mudah

Masalah apa yang diselesaikan proyek?

Di bawah ini adalah masalah yang dicatat. Peningkatan kewajiban perusahaan: Item yang tidak digunakan dilaporkan sebagai kewajiban. Karena semakin sedikit pelanggan yang dibutuhkan,kewajiban perusahaan semakin penting dan berdampak negatif pada penilaian keuangan. Program kesetiaan berkinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan nilai, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, cara menetapkan biaya sosial untuk pelanggan dan perusahaan.

Kompleksitas titik pemeriksaan: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk memeriksa dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat mencetak poin mereka terhadap PEMBERITAHUAN TOKEN (PayB) atau mendapatkan poin Anda di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke iklan melalui saluran periklanan untuk akses ke iklan oleh perusahaan yang tertarik,silahkan baca whitepaper: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/07/whitepapeR_V4.pdf

Payperblock with Wallet memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan Anda dengan cepat menjual produk Anda di pointer. Mengganti Model Perusahaan pembayar bayar membantu mengurangi kewajiban Anda secara efektif. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan melalui penggunaan alokasi pakan dan saham. Payperblock.

PLATFORM KAMI 
Apakah Anda mencari Pemblokir Independen yang berpengalaman dan berpengalaman berdasarkan proyek baru Anda? Jangan melihat lebih jauh. Payperblock adalah platform perdagangan gratis yang bekerja secara global untuk para ahli blok yang didukung oleh Payb Blockchain.

Apakah proposisi nilai itu? 
Ini bermaksud untuk membuat dunia independen lebih dapat diandalkan, terorganisir dan dapat diandalkan. Dalam PAYETBLOCK, struktur operasi pasar disimpan secara sadar didistribusikan secara independen. Salah satu tujuan utama perusahaan adalah untuk menjaga segala yang adil untuk klien dan freelancer.

Penetapan PAYB 
Untuk mendapatkan dana untuk mengimplementasikan rencana bisnis Payperblock, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan tindakan orang dalam organisasi. Sebanyak $ 10 miliar obligasi "Payperblock" akan dicetak untuk operasi komersial dalam Platform Perdagangan Bebas.

PENJUALAN KOMERSIAL 
Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan simbol PayPerBlock di blok publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO hanya akan dilakukan di situs web Payperblock.com.

Total pasokan saat ini adalah 10 miliar. Program rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dari tarif PAYB untuk pembelian ICO.

TOKEN SALE DETAIL

Token Payperblock dirancang agar kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan memanfaatkan teknologi penguncian. Mata uang yang akan diterima di platform Payperblock dan untuk pembelian token Payperblock termasuk ETH, BTC, dan LTC.

Pendekatan sistem untuk PAYPERBLOCK dirancang untuk beroperasi dengan cara yang praktis, futuristik dan self-regulatory. Keputusan dan kekuatan pembuatan kebijakan dalam platform lepas akan tetap dengan sekelompok besar pemegang token. Alih-alih memilih satu kelompok otoritas dalam struktur perusahaan. Dalam pendekatan ini, keadilan dalam keputusan dan sistem resolusi perselisihan meningkat secara signifikan bagi pengguna platform lepas,silahkan bergabung dengan Telegram kami https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA

Payperblock with Wallet memberi sanksi kepada Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memberi Anda sanksi untuk segera menjual produk Anda di penunjuk. Model Superseding Perusahaan-perusahaan Payperblock dapat dengan efektif mengurangi kewajiban Anda. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih kuat kepada pelanggan potensial melalui pemanfaatan aliment dan alokasi saham.

PAYPERBLOCK mengakui bahwa kesuksesan dalam bisnis didasarkan pada komitmen tanpa syarat dan fokus pada transformasi sasaran bisnis menjadi realitas pasar.

TOKEN PENJUALAN

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk mengungkapkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.com saja.

Total pasokan token adalah 10billion. Program ini untuk Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.


SoftCap: 1 juta Dolar

HardCap: 5 juta Dolar

BONUS PRA-ICO:

- Bonus 10%

- Waktu Bonus Lock-up: 3-6 bulan

BONUS ICO:

- Minggu Satu 5%

- Minggu Dua 3%

- Minggu Tiga 2%

- Waktu Bonus Lock-up: 2-3 bulan

ALOKASI DARI FUNGSI ICO


PETA JALAN


TIM


PENASIHAT


Detail Informasi Lebih Lanjut kunjungi :

Situsweb: https://payperblock.com/

Whitepaper: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/07/whitepapeR_V4.pdf

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095

Telegram: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA

Facebook: https://web.facebook.com/Payperblock-821176318089462/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/payperblock

Nama pengguna: yosero

Bitcointalk Profil URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2358064

Eth: 0x6f30239a0054ECB5e87dEcd56764410d612Ad5de















Tidak ada komentar:

Posting Komentar