Sabtu, 29 September 2018

StealthCrypto platform yang dibuat khusus untuk menyimpan semua data dan cryptocurrency yang aman


Quantum Cyber ​​Security untuk era baru komunikasi - Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, demi teknologi blockchain. Gunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ”, dan pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi. The Ultimate dalam Quantum Secure Cryptography untuk mengumpulkan data, dan blockchain, komunikasi, platform kota pintar, IoT dan perbankan. Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang akan jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada, yang aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan,kunjungi https://www.stealthcrypto.io/
StealthCrypto ® dan tim mengembangkan Stealth Grid ™ menggunakan teknik yang sangat unik dan unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli internasional dan beberapa cryptographers terkenal di dunia.
Apa itu stealthcrypto?
StealthCrypto adalah platform yang dibuat untuk menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan semua data dan transaksi cryptocurrency dengan cepat. Kata 'aman' berbagi kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (blockchain). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom, untuk lebih jelasnya, silakan     kunjungi di sini .
Tentang StealthCrypto
StealthCrypto ® memiliki pengalaman dan keunikan untuk melindungi data Anda menggunakan teknologi blockchain digital yang dapat digunakan untuk membantu dari tantangan yang muncul. Daftar isi kami untuk membuat data panjang kuantum dan distribusi kunci kuantum
StealthCrypto® dalam penyimpanan cloud, IoT, dan komunikasi aman, dan lebih cepat dengan StealthCrypto® yang dipatenkan StealthCrypto.
Model bisnis
StealthCrypto® memiliki pengalaman dan keunikan untuk melindungi data Anda menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi untuk membantu bertahan dari tantangan yang muncul. Daftar isi kami untuk membuat data panjang kuantum dan distribusi kunci kuantum.
StealthCrypto® dalam penyimpanan cloud, IoT, dan komunikasi aman, dan lebih cepat dengan StealthCrypto® yang dipatenkan StealthCrypto,Cari tahu informasi lebih lanjut https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper
STEALTHCRYPTO® PHONE COMING Q3 2018
StealthCrypto® Telepon memberi pengguna kekuatan yang luar biasa atas privasinya dan terhubung ke dunia dengan Wi-Fi atau data. Stealth Grid intent untuk mendesentralisasikan komunikasi seluler dengan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi terpusat.
Penggunaan Hasil


Alokasi StealthCrypto®
Detil Penjualan Token
Harga Awal Per Token: $ 0,50 USD
Target Raal Peningkatan Jumlah: $ 200.000.000 USD
(200.000.000 QMN Token Tahap 1)
Min. Pengumpulan Jumlah: $ 500 USD
Peta Jalan ICO
Solusi Keamanan Quantum Cyber ​​Q1 2018 (diproyeksikan)
Meluncurkan produk blockchain peer to peer yang terintegrasi, IM, penyimpanan cloud dan berbagi file, email, suara, dan konferensi video yang menggunakan Dynamic Split Encryption, Dynamic GeoDistribution, otentikasi, dan teknologi maya Quantum milik kami.
Jaringan Terdistribusi StealthCrypto® - Jaringan Quantum Meshed Q2 2018 (diproyeksikan)Jaringan penyimpanan awan peer-to-peer yang terhubung dengan StealthCrypto® akan menerapkan enkripsi dinamis end-to-end dan model geo terdistribusi dengan menggunakan otentikasi disruptif menggunakan generator. Selain itu meluncurkan telepon StealthCrypto® kami,Silahkan bergabung di telegram kami https://t.me/stealthcrypto2018
Pengembangan Qubit Blockchain Dan Pengujian Q3 2018 (diproyeksikan)Kembangkan dan Uji Qubit Blockchain untuk diterapkan di Jaringan Quantum Mesh kami untuk mencari Quarantit Blockchain dan mengembangkan perangkat StealthCrypto ® yang agnostik.
Qubit Blockchain Launching Q4 2018 (diproyeksikan),Luncurkan Qubit Blockchain untuk digunakan dalam Stealth Grid Technologies, StealthCrypto® ecosystem dan Jaringan Quantum Mesh-nya,Qubit Exchange Launching Q2 2019 (diproyeksikan),Luncurkan Qubit Exchange dan kembangkan koin Alt untuk pertukaran.
Tim kita
Larry Castro - Chief Executive Officer
William Eilers - Wakil Presiden Eksekutif Dan Penulangan Umum
Jay Dills - CIO Dan VP Untuk Teknik
Darin Andersen - Chief Operating Officer
Jorge Andres Ramos Eguinoa - Ketua Tim Pengembangan Proyek / Arsitek Perangkat Lunak  
James Scott - Arsitek Keamanan Tim Pengembangan
Randy Hest - Arsitek Keamanan Tim Pengembangan
Daniel Saavedra - Ketua Tim Proyek UI / Desain dan Direktur Kreatif
Carlos Costantini - UI dan Desainer Grafis Tim Desain
Gurminder Singh Khalsa - Dewan Penasehat & Pengembangan Blockchain QUBIT
Stan Larimer - Dewan Penasehat Godfather Of BitShares
Penasehat
Darren McVean - MVP Asia Pasifik Inc. Petugas Eksekutif Petisi
Robin Pinzon MVP Asia Pasifik Inc. Manajer Proyek, Perangkat Lunak & Web Dept.
Jay Turla MVP Asia Pasifik Inc., Pimpinan Insinyur & Spesialis Kontrak Pintar
Manajer Operasional Sheryll Manguerra MVP Asia Pasifik Inc.
Informasi selanjutnya kunjungi link dibawah ini:
Penulis : yosero
Alamat Eth : 0x6f30239a0054ECB5e87dEcd56764410d612Ad5de



Tidak ada komentar:

Posting Komentar